MENGENAL JENIS VITAMIN B YANG BAIK UNTUK KULIT

Kulit membutuhkan ragam nutrisi untuk memaksimalkan kondisinya. Jika biasanya kamu akrab dengan vitamin C dan vitamin A yang banyak diinfusi dalam formula skincare, lalu bagaimana dengan vitamin lainnya? Ternyata, salah satu vitamin yang terkenal baik untuk kulit adalah vitamin B. Secara umum, vitamin ini mampu membantu hiperpigmentasi, meminimalisir breakout, menghaluskan kulit, serta menyamarkan kerutan dan garis halus tanpa menyebabkan iritasi… Read More

KESALAHAN MEMBERSIHKAN MAKEUP YANG SERING DILAKUKAN

Menghapus makeup adalah kewajiban yang harus dilakukan demi memiliki kulit yang bersih dan sehat. Maeup degan ragam formulanya mampu menyumbat pori-pori dan perlhan menumpuk hingga akhirnya menyebabkan ragam msalah kulit yang akan kamu hadapi seperti salah satunya adalah jerawat. Walaupun membersihkan makeup adalah langkah awal kulit sehat, tapi membersihkannya juga tidak sembarangan. Ada langkah-langkah yang harus kamu lakukan sehingga makeup… Read More

PENYEBAB DAN CARA MENGATASI KULIT KEPALA GATAL DAN KETOMBE

Kulit kepala kering, gatal, dan berketombe tentu sangat membuat rasa tak nyaman, selain itu juga pasti sangat memalukan. Tapi kabar baiknya adalah, banyak sekali cara yang dapat mengatasi hal ini. Sebelum kamu membeli produk yang mengkalim dapat mengtasi masalah kulit kepala, yuk, cari tahu peneyabnya terlebih dahulu agar solusinya dapat bekerja secara akurat. Apa sih penyebab kulit kepala kering dan… Read More

ATURAN MENGGUNAKAN MOISTURIZER DAN FACE OIL YANG TEPAT

Penerapan skincare untuk mengoptimalkan kondisi kulit biasanya melibatkan sejumlah langkah rutinitas aplikasi produk perawatan. Diawali dengan langkah pertama pembersihan, hidrasi dengan toner, penggunaan essence, dan ditutup dengan produk yang mampu melembapkan kulit. Tapi nyatanya, hingga kini masih banyak yang keliru dalam mengaplikasikan urutan penggunaan skincare. Apalagi jika melibatkan moisturizer dan face oil. Pertanyaan yang muncul ialah, “Manakah yang harus digunakan… Read More

3 REKOMENDASI PRODUK ELSHESKIN UNTUK ATASI KULIT BERJERAWAT

ElsheSkin, brand lokal yang jadi buah bibir para pencinta beauty ini memiliki sederet produk yang unggul dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Selain produk makeup hasil kolaborasinya bersama influencer Tasya Farasya, ElsheSkin juga hadir dengan produk skincare yang mampu mengatasi ragam permasalahan kulit. Rangkaian produk tersebut juga hadir buat kamu pemilik kulit berjerawat. Dari deretan produk yang ada, Benscrub… Read More

TRIK PAKAI BEAUTY BLENDER ALA PROFESIONAL

Babes, apa sih aplikator makeup andalan kalian? Jawabannya, pasti beauty blender! Yes, sponge berbentuk seperti telur ini punya banyak banget manfaat. Selain membuat tampilan makeup jadi lebih merata, beauty blender juga bisa digunakan untuk banyak hal. Bahkan, kalau kamu tau trik memakainya, beauty blender akan memberikan banyak fungsi lainnya. Penasaran apa aja triknya? 1. Lembapkan dengan essenceĀ  Beauty bender akan… Read More

JANGAN ASAL, TERNYATA MEMILIH KAPAS KECANTIKAN HARUS DIPERHATIKAN

Kapas sudah menjadi produk pelengkap yang dapat membantu kita dalam merawat kecantikan kulit. Namun, perlu diakui bahwa pemilihan kapas ngga boleh sembarangan loh! Tidak semua kapas itu sama, bahkan jika tidak jeli, bisa-bisa kapas yang dipakai justru membahayakan kulit. Agar tidak terjebak, simak bahaya apa sih yang dapat ditimbulkan kapas? 1. Memiliki kandungan kimia Kapas berasal dari tanaman. Tapi seringkali… Read More

CEK KEPRIBADIAN DARI BENTUK KUKU YANG DIMILIKI

Babes, kepribadian seseorang ternyata bisa dilihat dari ragam hal. Uniknya, ternyata kuku juga dapat mengungkapkan banyak hal dari seseorang, mulai dari karakter, sikap, dan ragam hal lainnya. Nah, sebelum kamu menebak-nebak, yuk kita buktikan! Bentuk kuku vertikal Bentuk kuku ini menggambarkan bahwa otak kanan lebih terasah dari otak kiri. Hal ini menggambarkan kepribadian seseorang yang imajinatif, teliti, dan juga kreatif…. Read More

CARA MERAWAT & MELINDUNGI KULIT DARI POLUSI UDARA

Meningkatnya polusi udara di Jakarta tentu sudah tak bisa dipungkiri lagi. Udara yang buruk tentu sangat mempengaruhi kesehatan kita dan juga kulit. Ragam permasalahan kulit bisa timbul, mulai dari jerawat, iritasi kulit, penuaan dini, dan dalam jangka panjang dapat menyebabkan kanker. Kesehatan yang mulai terancam jangan dibiarkan begitu saja. Banyak kok cara yang bisa dilakukan untuk mencegahnya. Penasaran apa saja?… Read More