Ben’s Staff Pick : Best Serum!

Hi Babes! Akan hadir bulan Desember yang berarti libur panjang juga semakin dekat, which is akan banyak sekali macam-macam kegiatan yang akan kalian lakukan. Nah, kalo kalian sedang berlibur pasti kalian ingin selalu terlihat cantik kan babes, jangan sampai disaat perayaan Christmas atau New Year nanti kulit kalian kusam atau bermasalah yang bisa membuat hasil foto kalian mengecewakan nanti. Selain karena alasan-alasan diatas tadi,… Read More

Makanan yang Mampu Membuat Kulit kusam

Siapa sih yang mau punya kulit bersih dan cerah? Selama ini mungkin kamu banyak mendapat rekomendasi makanan yang bisa bikin kulit cerah. Akan tetapi, kalau kamu sudah makanan-makanan tersebut tanpa memerhatikan asupan makanan lainnya, bisa jadi proses pencerahan kulit secara lamai itu nggak bekerja maksimal. Simak 7 jenis makanan berikut yang dijamin bikin kulit semakin kusam, supaya kamu bisa menghindarinya…. Read More

Tubuh dan Kulit Sehat dengan Detox

Detoksifikasi sangat populer untuk menunjang kesehatan tubuh, kecantikan, dan pikiran. Namun apa sih sebenarnya detoksifikasi selain hanya sebagai cara untuk menurunkan berat badan dan mengeluarkan racun dalam tubuh? Tujuan detoksifikasi adalah untuk menghilangkan efek negatif pada tubuh terutama ginjal dan usus agar bersih dari bahan kimia, pestisida, polusi, logam berat, dan aditif makanan yang masuk. Mengapa perlu detoks? Detoksifikasi adalah… Read More

Tubuh Ideal dengan Diet Mediterania

Mengikuti tren melangsingkan berat badan bisa lakukan dengan berbagai hal, mulai dari diet sehat, cardio, yoga, gym, dan berlari. Namun, tahukah kamu tentang diet mediterania yang memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan? Berikut penjelasannya. Apakah diet mediterania itu? Diet mediterania atau mediterranean diet adalah metode diet sehat dengan mengikuti pola makan masyarakat di negara-negara sekitar laut Mediterania seperti Italia… Read More

Bebas Sakit Dengan Waxing

Perawatan waxing seringkali diidentikan dengan rasa sakit yang dirasakan pada saat treatment. Rasa Sakit tersebut merupakan momok menyeramkan yang menjadikan kamu malas untuk melakukan perawatan ini. Padahal meskipun ada rasa sakit yang ditimbulkan, bukan berarti hal ini tak bisa diatasi lho.. Babes, baca yuk cara-cara berikut untuk mengatasi rasa sakit pada saat waxing. Agar proses waxing menjadi lebih mudah, biarkan… Read More

Apakah Pria Butuh Skincare?

Skincare sudah tidak asing lagi dikalangan wanita, hampir semua wanita pada jaman sekarang menggunakan skincare untuk tetap menjaga kesehatan kulitnya. Nah, bagaimana untuk pria? perlu gak sih pria pake skincare juga? jawabannya adalah perlu, karena pada dasarnya semua kulit butuh perawatan juga perlindungan untuk tetap menjaga kesehatan, dan kelembapan kulit. Perlu diketahui skincare wanita dengan skincare pria kandungannya berbeda karena kulit… Read More

Mengatasi Masalah Kulit Wajah Pria

Wajah berminyak sering menjadi permasalahan banyak pria, karena terkadang wajah berminyak bisa mengganggu penampilan bahkan akibatnya bisa menimbulkan jerawat. Banyak nya aktivitas diluar ruangan bisa menjadi penyebab kulit berminyak juga kusam. Berikut adalah tips untuk mengatasi masalah wajah pada pria tanpa harus meninggalkan aktivitas diluar ruangan : 1.Gunakan sabun wajah khusus pria gunakanlah sabun wajah khusus pria dan jangan menggunakan… Read More

Cara Merawat Wajah di Pagi Hari

Dalam merawat wajah tentu ada aturannya. Kulit wajah memiliki karakteristik yang unik sehingga diperlukan kiat tersendiri dalam merawatnya. Agar hasilnya optimal, tentu ada trik tersendiri dalam perawatan pagi dan malam hari. Nah, penasaran seprti apa? Intip ulasan dari Bens berikut. Jangan Membersihkan Wajah Secara Berlebihan Jika wajah kamu merupakan tipe sensitif yang gampang memerah, coba gunakan formula ringan untuk mebersihkan… Read More

Sehat dengan Cold Pressed Juice

Akhir-akhir ini memang cold pressed juice marak kamu temui di mana-mana. karena banyak yang bilang khasiatnya jauh lebih bagus daripada jus biasa. Tapi benarkah demikian? Berbeda dengan jus biasa, cold pressed lebih kaya akan manfaat karena nutrisi yang terkandung lebih maksimal.  Yang membedakannya tentu pada proses pembuatannya. Ketika kamu memproses jus biasa, kamu akan mencampurkan air dan es batu dengan bahan-bahan dasar jus seperti buah… Read More