Webp.net-resizeimage (13)-min

MENGENAL ISTILAH CSM DALAM TEKNIK PENGGUNAAN MASKER

Babes, banyak cara bisa dilakukan untuk merawat kulit, seperti menerapkan istilah CSM dalam langkah perawatan kulit terutama dalam menggunakan masker. CSM memiliki arti Chizu Saeki Method yang merupakan teknik penggunaan masker yang mengandalkan hydrating toner atau lotion dan diaplikasikan pada permukaan kulit wajah menggunakan kapas.

Bahkan dikatakan, teknik ini memiliki sejumlah manfaat bagi kulit, penasaran apa aja?

1. Kulit segar dan lembap dalam waktu singkat

Cara ini akan membuat kulit wajah menjadi segar dan lembap seketika. Bahkan efek yang diberikan juga terbilang panjang, yakni dapat bertahan hingga beberapa jam setelah aplikasi. Teknik CSM, hanya memerlukan waktu 3-5 menit hingga produk benar-benar meresap ke dalam kulit.

2. Meminimalisir iritasi pada kulit

Bagi kamu yang memiliki kulit kering, biasanya lebih mudah iritasi dan mengalami kemerahan. Nah, dengan bantuan hydrating toner, maka mampu menekan iritasi kulit dengan cara memperkuat skin barrier lewat hidrasi kulit yang optimal.

3. Tidak memerlukan banyak produk

Teknik penggunan masker yang satu ini juga terbilang sangat praktis, karena tidak memerlukan banyak produk. Cukup hydrating toner dan kapas, kulit dapat terhidrasi secara optimal.

Pada dasarnya produk yang digunakan hanyalah hydrating toner dan kapas. Sederhana namum memberi hasil akhir yang maksimal, maka kulitmu akan senantiasa sehat dan lembap berkat cara ini.

Rekomendasi Benscrub:

Klairs-Supple-Preparation-Unscented-Toner-Spilt-1000x1000

Klairs Supple Preparation Unscented Toner

https://www.benscrub.com/products/klairs-supple-preparation-unscented-toner-180ml

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *