Webp.net-resizeimage3-775x450

RAHASIA YASMINE WILDBLOOD SEPUTAR KECANTIKAN, KEHAMILAN, DAN TIPS DENGAN SANG BUAH HATI

Yasmin Wildblood, seleb dengan sejuta talenta ini tak hanya sibuk dengan pekerjaan hariannya saja. Namun, mengurus rumah tangga serta buah hati tercinta sudah menjadi bagian dari pengalaman hidup barunya saat ini,

Sebagai seorang ibu, dirinya juga harus cermat dalam membagi waktu agar semua bisa berjalan sesuai dengan seharusnya. Tim Benscrub pun berhasil berbincang dengan mama muda dan cantik yang satu ini. Penasaran cerita apa yang Yasmin Wildblood bagikan kepada Tim Benscrub? Simak bincang-bincang berikut ini ya babes!

BS: Apa si rutinitas yang kamu lakukan sehari-hari?

YW: “Mengurus anak sudah menjadi kewajiban mutlak harian aku. Sesekali menghadiri event, mengisi acara sebagai bintang tamu, seminggu sekali menemani anakku les berenang. Dan kebanyakan si kegiatan ku berhubungan dengan anak.”

 

BS: Apa si reaksi kamu saat mengetahui kamu hamil?

YW: “Wah..senang banget pastinya. Bahkan sempat nga nyangka juga karena aku sudah mencoba dari atu tahun sebelumnya. Lucunya pas tahu, aku lagi di rumah teman. Alhasil, aku langsung buru-buru telvon suamiku untuk kasih tau berita bahagia ini.”

 

BS: Saat hamil, perawatan kulit apa yang kamu terapkan?

YW: “Sejak sebelum hamil, aku memang sudah rajin memakai body oil. Hal ini aku lakukan karena aku takut banget sama stretchmark. Kebetulan karena kulitku tipe yang sensitif, maka ada beberapa merek body oil yang cocok dengan aku dan almond oil juga salah satu minyak alami yang mampu menutrisi kulitku secara optimal. Untuk wajah, aku pilih produk Perawatan yang memiliki kandungan formula aman bagi ibu hamil.

 

BS: Apa produk skincare favorit kamu?

YW: “Kebetulan aku pakai produk khusus untuk ibu hamil yang telah direkomendasikan dari dokter muka ku sih.”

 

BS: Berbicara pembagian waktu, bagaimana cara kamu membagi waktu antara kegiatan yang dijalani dan mengurus anak?

YW: ” Ya sekarag, 100% waktu aku untuk anak dan kegiatan lainnya menjadi nomor dua. Dengan mengetahui prioritas tersebut membuat pembagian waktu menjadi lebih mudah. Apalagi sekarag aku lebih memilih kerjaan yang memungkinkan anak akuĀ ikut dan hanya beberapa jam saja.”

 

BS: Bagaimana kamu melakukan me time?

YW: Kalau me time, anak tetap ikut tapi tunggu di luar? atau jika mau praktis, aku lebih memilih perawatan home care atau home service. Selain praktis, cara ini juga nyaman dan membuat aku ngga perlu buang waktu macet-macetan di jalan. ”

 

BS: Tips untuk ibu muda yang baru memasuki trimester awal kehamilan?

YW: “Bisa dibilang aku tipe hamil kerbau. Jadi ngga ngalamin banyak masalah dan enak-enak saja, ngga rewel masa kehamilan aku. Tapi ya nikmati saja..rasa mual, capek, dan semuanya itu akan terbayar saat kamu melihat sang bayi saat lahir. Yang pasti ikuti kata hati dan dokter. Jangan terlalu memikirkan apa kata orang untuk menghindari stres. ”

 

(TEKS NM/ FOTO BERBAGAI SUMBER)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *